Cara Berhijab Dengan Gaya Tomboy

22.31


Cara http://behijab.com/blog/berhijab-dengan-gaya-tomboy/Berhijab Dengan Gaya Tomboy

Wanita yang memiliki gaya fashion yang tomboy ketika ingin behijab pasti selalu ingin terlihat casual dan simple namun modis. Kebanyakan wanita justru lebih gampang untuk menutupi auratnya karena wanita agak tomboy kebanyakan menyukai pakaian yang agak longgar seperti terlihat pakaian pria yang casual. Pakaian wanita yang casual untuk para hijabers kebanyakan longgar. Hijabers yang memiliki gaya yang tomboy sangat mementingkan kenyamanan dan gaya yang casual berbeda dengan hijabers yang memiliki gaya feminim behijab selalu ingin terlihat elegant dan modis.
Namun trend fashion hijab yang lebih berkembang adalah trend fashion behijab dengan gaya casual karena memang cocok untuk kegiatan apapun dan dimanapun. Apalagi untuk anak remaja saat menyukai pakaian hijab dengan gaya yang casual. Dengan gaya feminism ataupun gaya casual yang terpenting harus tetap menutupi aurat dan lekuk tubuh.

Behijab Dengan Gaya Tomboy

Berikut beberapa tips behijab dengan gaya casual untuk hijabers dengan gaya tomboy, yaitu :
Celana panjang
Sumber : http://www.kompasiana.com/
  • Para hijabers yang bergaya tomboy biasanya tidak suka menggunakan rok, hijabers bergaya tomboy lebih suka memakai celana jeans. Untuk itu jika ingin menggunakan celana jeans perhatikanlah bahannya, janganlah memilih bahan jeans yang ketat.
Kemeja Panjang
Sumber : https://www.tokopedia.com
  • Kebanyakan hijabers yang bergaya tomboy selalu menggunakan kemeja tangan panjang untuk terlihat lebih fashionable dan modis, Anda dapat padukan dengan rompi denim agar lebih terlihat santai dan casual.
Model Hijab
Sumber : http://neritsa95.blogspot.co.id/
  • Karena wanita tomboy lebih suka yang simple – simple maka kebanyakan model hijab yang dipilih model hijab yang simple dan praktis jika seperti itu maka Anda harus menghindari penggunaan hijab dengan aksesoris yang penuh dan ribet.
Sepatu Sporty
Sumber : http://www.caracantikalami.web.id/
  • Untuk sepatu Anda dapat menggunakan sepatu sporty dan sneakers untuk terlihat casual dan simple. Hijabers yang menggunakan sepatu sporty juga sudah sangat banyak yang telah menjadi trend anak kuliahan karena memang menggunakan sepatu sporty sangat nyaman untuk aktivitas mereka.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe