Model Baju Batik Modern dan Cantik Untuk Suasana Formal

23.18

Model Baju Batik Modern dan Cantik Untuk Suasana Formal

Model Baju Batik Modern – Pasti kamu sudah tahu jika kain batik telah diakui sebagai salah satu warisan dunia yang berasal dari Indonesia. Oleh karena itu jangan segan lagi mengenakan pakaian batik dalam keseharian kamu. Apalagi sekarang ini sudah sangat banyak model baju batik modern baik untuk pria dan wanita segala usia. Beberapa selebriti dunia pun sempat tertangkap kamera tengah mengenakan pakaian berbahan kain batik. Dengan memilih motif dan model yang sesuai dengan usia kamu yang jelas kamu bisa tampil trendy walaupun mengenakan batik.
Model Baju Batik Modern
Model Baju Batik Modern (sumber: Pinterest)
Untuk lebih lengkapnya mengenai apa saja model baju batik modern dan cantik untuk suasana formal, yuk simak ulasan Fashion Model berikut ini …

Model Baju Batik Modern Untuk Wanita

Sebagai wanita kita beruntung karena memiliki banyak pilihan model pakaian untuk dikenakan dalam keseharian atau pun untuk menghadiri acara istimewa. Untuk  mengetahui trend yang tengah berlaku untuk model baju batik modern wanita kita tinggal browsing di internet dan dalam sekejap kita akan memperoleh banyak referensi. Pada dasarnya kain batik dapat dijahit menjadi beraneka jenis pakaian baik untuk situasi yang santai maupun yang resmi. Untuk modelnya tentu bisa dipilih yang sesuai dengan selera dan gaya berpakaian kamu atau sesuai dengan kepribadian kamu.
Model baju gamis batik formal
Model baju gamis batik formal (Sumber: Pinterest)

Baju Batik Untuk Bekerja

Baju batik juga sudah sangat umum dikenakan untuk ke kantor atau sekolah karena hampir semua instansi maupun perusahaan swasta menetapkan satu hari khusus dengan keharusan berseragam batik atau mengenakan pakaian kerja berbagan kain batik. Bila perusahaan tempatmu bekerja tidak menerapkan model pakaian yang khusus, kamu dapat memilih sendiri  model baju batik modern untuk kerja yang nyaman tetapi tetap memberikan kesan profesional.
Model baju batik formal untuk ke kantor
Model baju batik formal untuk ke kantor (Sumber: Pinterest)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe