Tips Memadukan Tas dan Busana Agar Terlihat Modis

23.08

Tips Memadukan Tas dan Busana Agar Terlihat Modishttp://gaya-berbusana.blogspot.co.id/2015/10/tips-memadukan-tas-dan-busana-agar.html

Tas merupakan item yang penting bagi wanita yang pastinya harus di bawa saat bepergian. Selain berfungsi sebagai pelengkat, tas juga memiliki sifat fungsional dimana bisa digunakan untuk menaruh barang-barang berharga di dalam tas seperti hp dan juga dompet. Dan yang paling penting juga tas merupakan item yang dapat menunjang penampilan. Akan tetapi masih banyak wanita yang asal-asalan dalam hal memadu padankan tas yan digunakan dengan busana yang dikenakan sehingga terlihat kurang enak di pandang. Hal itu dikarenakan tidak semua tas cocok dengan busana yang dikenakan. Banyak sekali model tas, warna dan juga jenis yang ada dan tidak semua cocok digunakan untuk semua busana. Untuk itulah sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara memadukan tas dengan busana yang dikenakan agar terlihat modis, berikut beberapa tipsnya :
Tips Memadukan Tas dan Busana Agar Terlihat Modis
Tips Memadukan Tas dan Busana Agar Terlihat Modis

Senadakan dengan Busana
Saat anda memilih menggunakan tas dengan warna yang cerah, maka usahakan untuk menggunakan warna busana dengan warna yang senada. Jika tidak maka bisa menggunakan teknik gradasi warna yang sesuai. Selain itu juga bisa dengan menyelaraskan penggunaan aksesoris lainnya seperti sepatu, topi, bando maupun hijab bagi anda yang berhijab.
Permainan Warna
Menggunakan tas dengan warna klasik seperti coklat dan juga hitam memang merupakan sebuah pilihan yang paling aman. Karena warna-warna tersebut dapat masuk dengan busana apapun. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba melakukan sebuah eksperimen dengan bermain warna-warna yang cerah misalnya kuning, biru atau merah.

Menjaga Penampilan yang Sederhana
Maksudnya disini adalah dengan menggunakan pakaian yang sederhana jika tas yang anda miliki sudah memiliki motif yang tinggi. Misalnya saja tas dengan motif kulit ular, vintage, etnik ataupun motif tribal yang memiliki warna-warna cerah dengan nilai seni yang tinggi. Anda dapat mengkombinasikan dengan menggunakan busana dan aksoseris yang akan memberikan kesan sederhana namun tetap elegan dan enak dipandang.
Kombinasikan Dengan Perhiasan dan Aksesoris
Jika tas yang akan anda gunakan adalah tas bermotif maupun polos, maka anda bisa mencoba mengkombinasikannya. Misalnya saja mengkombinasikan tas anda dengan perhiasan anda seperti gelang maupun kalung. Atau juga dapat mengkombinasikan dengan aksesoris lainnya seperi sabuk, sepatu dan lain sebagainya. Pilihlah warna aksesoris yang sesuai dengan corak yang berada pada motif tas anda. Namun jangan sampai menggunakan aksesoris yang berlebih. Cukup menggunakan secukupnya saja.

Ukuran Tas
Salah satu tips yang terkhir adalah dengan menyesuaikan ukuran tas yang anda pakai dengan barang-barang yang mungkin dibawa. Misalnya saja pergi ke kantor pastinya akan membutuhkan tas dengan ukuran yang besar karena anda harus membawa laptop atau berkas. Berbeda saat anda pergi ke pesta pernikahan yang tentunya membutuhkan tas yang simpel. Jadi ukuran tas harus disesuaikan dengan kemana anda mau pergi.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe