Style Buat Kamu Cewek Berhijab Yang Pengen Tampil Sopan Tapi Gak Terlalu Girly yang Layak Kamu Coba

22.29

Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 9 Maret 2016 19:37 WIB
Hay girls, buat kamu yang saat ini sedang berhijab pastinya kadang bingung dalam memilih busana, karena dengan berhijab kamu diharuskan berhati-hati dalam memilih pakaian. Terkadang cewek berhijab itu identik dengan feminim demi kesopanan penggunannya, namun biasanya hal tersebut justru membuat penggunannya jadi kurang nyaman.
Nah buat kamu yang berhijab namun ingin berpenampilan sopan tanpa harus menggunakan rok panjang yang ribet,  kamu bisa memilih beberapa style berikut ini agar aktifitasmu tetap nyaman meskipun sedang berhijab.

Memadu padankan kemeja flanel, celana jeans serta sniker bisa menampilkan sopan dan juga nyaman

Memadu padankan kemeja flanel, celana jeans serta sniker
Memadu padankan kemeja flanel, celana jeans serta sniker via www.hipwee.com
Buat kamu yang memiliki sifat tomboy dan tidak terlalu suka tampilan feminim, maka busana yang dpaat kamu jadikan andalan adalah celana jeans, kemeja flanel, serta snikers. Sebenarnya menggunakan style pakaian itu masih sah-sah saja, selama celana jeansmu gak terlalu ketat serta kemeja flanelmu berukuran longgar.
Agar kamu lebih bebas beraktivitas, silahkan pilih bawahan sepatu snikers agar kamu tetap nyaman dalam beraktivitas apapun. Jangan lupa memilih warna jilbab yang senada dengan flanelmu ya guys.

Celana Jogger Di Duetkan Cardigan Panjang bisa membuatmu lebih luwes

Celana Jogger Di Duetkan Cardigan Panjang
Celana Jogger Di Duetkan Cardigan Panjang via blog.shopious.com
Celana Jogger saat ini menjadi trend sendiri bagi anak muda, gak hanya kaum adam saja, namun para cewek pun juga bisa menggunakannya. Nah buat kamu yang memiliki celana Jogger ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat style mu sendiri untuk yang berhijab.
Agar tampilanmu makin kece, silahkan celana Joggermu di padukan dengan kaos yang memiliki motif strips, lalu di tambah dengan menggunakan cardigan panjang. Jangan lupa untuk memdukan warna jilbab juga ya guys biar makin stylish.

Mau ngampus atau ngantor bisa memiliki kemeja denim polos bersama celana Jogger

kemeja denim polos bersama celana Jogger
kemeja denim polos bersama celana Jogger via biutifa.com
Lagi-lagi celana Jogger menjadi pilihan seseorang yang ingin tampil trendy dengannya.  Jenis celana jogger yang nyaman serta santai saat digunakan, bisa juga kamu pakai saat ke kantor maupun ke kampus. Agar tampilanmu terlihat kece tapi tidak terlalu girly, bisa memilih mengguankan celana jogger yang dipadukan dengan kemeja denim polos sebagai atasannya.
Sebagai aksesoris pelengkapnya, kamu bisa memilih menggunakan tas tangan serta sepatu sandal untuk menunjang penampilanmu.

Kaos berukuran Midi dengan kemeja lengan panjang dipadukan jeans serta boot bisa jadi alternatif juga

Kaos berukuran Midi dengan kemeja lengan panjang
Kaos berukuran Midi dengan kemeja lengan panjang via blog.shopious.com
Mau nonton konser ? gak mau dong kalau kamu terlihat terlalu feminim ? nah kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan kaos berukuran midi (sepaha) dan nantinya ditumpuk dengan kemeja lengan panjang pada sis luarnya.
Lalu untuk bawahan, kamu bisa memilih mengguankan celana jeans serta sepatu boots selutut agar semakin kece penampilanmu. Gimana ? sudah mirip rocker ladies kan ? hehe

Biar gak terlihat membosankan, kamu bisa memadukan Celana Jeans dengan Cardigan Edgy

Celana Jeans dengan Cardigan Edgy
Celana Jeans dengan Cardigan Edgy via biutifa.com
Dalam urusan style, celana jeans memang juaranya karena celana jeans ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai pakaian lainnya. Nah buat yang berhijab, silahkan pilih cardigan berpotongan edgy untuk memadukannya dengan celana jeans kamu, untuk jilbabnya nanti kamu bisa memilih yang pashmina dengan warna yang netral aja ya guys,  biar nanti gak tabrakan sama cardigan kamu tadi . hehe
Nah gimana guys style hijab yang barusan kita bagikan ? kira-kira mana nih yang cocok dengan style kamu saat ini ? selamat mencoba yaa.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe