Cara Memadukan Warna Baju Dengan Bawahan

22.21

Cara Memadukan Warna Baju Dengan Bawahanhttp://polkadot.me/cara-memadukan-warna-baju-dengan-bawahan/


Untuk bisa menarik perhatian orang, anda tentu harus berpenampilan menarik. Salah satu penunjang penampilan adalah baju atau pakaian. Pakaian yang anda kenakan bisa menjadi pusat perhatian jika anda pandai memilih pakaian yang sesuai dengan diri anda, sehingga tidak terkesan aneh. Karena setiap orang memiliki selera fashion yang berbeda satu sama lain.
Jika anda ingin terlihat menarik anda tidak perlu meniru gaya berpakaian orang lain, anda hanya perlu mengembangkan selera fashion anda sendiri agar terlihat lebih modis dan anggun. Untuk menjadikan busana yang anda kenakan terlihat modis, anda perlu memperhatikan model pakaian dan cara memadukan warna baju dengan bawahan yang anda kenakan, agar terlihat serasi dan tidak terlihat norak.
Perpaduan warna baju dengan bawahan sangat mempengaruhi kesan good looking yang akan ditimbulkan nantinya. Cara memadukan warna baju dengan celana harus anda pelajari agar pemilihan warna baju dan bawahan anda terlihat oke. Berikut beberapa tips cara memadukan warna baju dengan bawahan agar terlihat oke :
  1. Bawahan warna netral
Warna netral adalah warna yang sangat aman digunakan karena cocok dipasangkan dengan warna apapun. Cara memadukan warna baju dengan celana yang pertama adalah pilih bawahan dengan warna netral seperti putih atau hitam. Dengan mengenakan bawahan putih atau hitam anda bisa mengenakan atasan dengan warna apa saja, baik warna yang cerah ataupun warna yang gelap.
  1. Baby colours
Warna muda akan terlihat bagus jika dipadukan dengan warna muda juga, karena saat 2 warna muda dipadukan akan terlihat lembut. Cara memadukan warna baju dengan warna muda bisa anda pasangkan dengan bawahan warna muda juga. Misalnya saat anda mengenakan baju pink bisa anda pasangkan dengan celana warna biru muda atau biru jeans.
  1. Warna corak
Yang dimaksudkan disini adalah memilih warna bawahan yang ada pada warna corak baju. Misalnya saat anda mengenakan baju dengan warna corak merah dan crem, maka anda bisa mengenakan bawahan dengan warna crem. Cara memadukan warna baju dengan bawahan secara demikian akan terlihat serasi dan menghilangkan kesan monoton, karena warna yang digunakan lebih dari satu macam.
  1. Warna yang berlawanan
Warna yang berlawanan yang dimaksud adalah warna yang memiliki tingkat kecerahan berbeda, yaitu jika anda mengenakan atasan warna terang, maka gunakanlah bawahan dengan warn yang gelap. Cara memadukan warna baju terang dengan bawahan yang terang juga bisa menimbulkan kesan norak pada penampilan anda. Contohnya jika anda mengenakan atasan warna merah menyala dengan bawahan hijau ini akan kurang enak dipandang mata.
Beberapa cara memadukan warna baju dengan bawahan di atas memang benar akan meningkatkan kualitas fashion anda. Anda juga akan terhindar dari tuduhan orang dengan penampilan norak atau monoton. Toko Barang Unik.

You Might Also Like

1 komentar

  1. pabrik tas yang menggunakan bahan yang berkualitas bisa anda dapatkan dengan HMC-Indonesia.

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe