Inspirasi Gaya Ala Fashion Icon Dunia

21.41

Inspirasi Gaya Ala Fashion Icon Dunia 

Kate Middleton
Klasik Elegan

Sejak menyandang gelar Duches of Cambrige, gaya berpakaian Kate Middleton otomatis menjadi perhatian dunia mode. Mengenakan gaun berpotongan klasik di hari pernikahaannya sampai pemilihan high street brand untuk busana sehari-hari menunjukkan perpaduan kesederhanaan dan keanggunan seorang putri.  Ia lolos dari kecaman para fashion police. Rebecca Taylor, seorang desainer asal Selandia Baru, yang juga termasuk salah satu desainer favorit Kate, memberikan pujian untuk selera modern kate, ”She loves fashion but doesn’t take it too seriously. She knows how to have fun with it!”.

Miranda Kerr
Simpel Kasual


Bagi Anda yang berjiwa muda, gaya model papan atas Miranda Kerr bisa dijadikan acuan berpakaian. Wanita asal Australia sibuk luar biasa. Ia baru saja mengeluarkan brand kecantikan berbasis organik, yaitu KORA Organics by Miranda Kerr, ini juga menjadi salah satu ‘angel’ atau ikon fashion dan produk pakaian dalam Victoria Secret sejak 2008. Mengadopsi gaya effortless namun berkesan modern saat tidak beraksi di atas panggung membuat semua mata tertuju kepadanya. Hal ini terlihat pada siluet sederhana dalam permainan motif print yang sering kali dikenakan Miranda untuk sehari-hari. Untuk acara malam hari, ia menyukai gaun pas badan beraksen peplum.

Emma Stone
Pretty Chic

Pesona yang tercermin dari gaya Emma Stone adalah gaya smart chic. Pencinta desainer Alber Elbaz dari rumah mode Lanvin ini, menyukai elemen ringan dan padu padan outerwear yang sekaligus membuat dirinya tampak lebih matang. Saat ini ia katris muda yang diperhitungkan di Hollywood. Emma masuk nominasi Golden Globe Award 2010 untuk Best Actress in a Musical & Comedy  ini pun tahun ini menjadi Global Brand Ambassador Revlon sebagai bukti kecantikan alami dan kecerdasannya yang dimilikinya.

Victoria Beckham
Minimalis Seksi


Penyanyi, pengusaha, perancang busana dan ibu dari 4 orang anak, Victoria Beckham patut diacungi jempol dalam hal menjaga bentuk tubuhnya. Dengan tubuhnya yang langsing Ia memilih gaya berbusana cenderung tegas dan seksi. Sepatu platform lebih dari 10 cm, kacamata hitam, pencil skirt, dan mini dress selalu sukses memukau penampilannya untuk terlihat elegan. Apalagi, sejak mendirikan lini busana wanita yang menggunakan nama lengkapnya, Victoria Beckham, kiprahnya di dunia fashion kian   merekah. Tahun ini lini busananya sudah turut menyemarakkan aksi panggung mode clinic New York Fashion Week!(f)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe