Cara memilih Tas Wanita Yang Baik Dan Benar

21.48

Cara memilih Tas Wanita Yang Baik Dan Benar

Model serta ragam dari fashion belakangan ini sangat berkembang dengan pesar, tidak hanya berupa busana saja, akan tetapi bermacam aksesoris yang lain juga semakin marak dipasaran dengan bermacam model. Seperti sepatu, sendal, jam tangan dan tak ketinggalan adalah tas. Tas adalah salah satu produk yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang, terlebih bagi wanita. Tas sendiri biasanya digunakan untuk menyimpan barang, perlengkapan make up, ponsel, laptop, pakaian dan masih banyak lagi. Dari situ diketahui bahwa tas adalah hal yang penting bagi kehidupan masyarakat. 

Namun, berbeda halnya dengan para wanita. Tas adalah bagian dari kehidupan Mereka. Bagian dari identitas dan karakteristik penggunanya. Walau begitu, tidak semua wanita memiliki kemampuan atau keahlian dalam memilih tas. Oleh sebab itu, artikel kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara memilih tas wanita yang baik dan benar, serta sesuai dengan kebutuhan. 

Cara memilih Tas Wanita yang Baik dan Benar 

{1.} Perhatikan Fungsi Dari Tas  
Banyak wanita yang membeli tas hanya karena mereka suka. Hal tersebut tidak mengapa jika pilihan tersebut berada di jalur yang benar. Namun jika kesukaan Anda dalam memilih tas tersebut hanya akan membuat boros, maka itu adalah bencana. Maka dari itu, kerika Anda mulai beranjak pergi dari rumah menuju ke tempat perbelanjaan (mall), pikirkan dulu produk tas yang bagaimana yang akan Anda beli. Apa fungsinya untuk Anda dan bagaimana kebutuhan Anda akan tas tersebut. 
http://www.nibroza.com/2015/02/cara-memilih-tas-wanita-yang-baik.html
{2.} Perhatiakan Kualitas  
Selain faktor fungsinya, Anda sebagai wanita harus selektif dalam memilih tas dalam hal kualitas. Tas yang asal saja membeli, tanpa memikirkan kualitas dan hanya mencari harga yang paling murah harus rela rusak dalam jangka waktu yang pendek. Selain itu, perhatikan juga kegunaan dari tas Anda. Jika tasnya membawa benda-benda berat, maka belilah tas yang lebih berkualitas dan tahan lama. Lihat juga pola jahitannya, apakah kuat atau dapat lepas dengan mudah. 

{3.} Tingkat Kenyamanan Ketika Dipakai  
Walau berkualitas tinggi, tidak semua tas wanita itu nyaman digunakan. Setiap orang memiliki gaya atau style berbeda yang disukai. Maka dari itu, masukkan “gaya” Anda pada pilihan tas Anda. Jangan memaksakan membeli tas tanpa memikirkan apakah tas tersebut akan nyaman dipakai oleh Anda dalam waktu yang lama, apakah akan membuat pundak Anda keram atau pinggang Anda lelah. 

{4.} Ukuran Yang Baik 
Ukuran adalah salah satu faktor dari terciptanya kenyamanan saat menggunakan tas. Setiap wanita yang akan membeli tas harus mengetahui dulu, mana-mana ukuran yang tepat bagi dirinya. Jangan sampai membeli tas yang begitu besar hingga antara tas dan badan si pemakai tidak proporsional dan tidak enak dipandang. 

Baca juga trend gaya busana wanita terbaru 

Demikianlah beberapa tips umum cara memilih tas wanita yang baik dan benar yang bisa anda pertimbangkan sebelum anda membeli tas. Jeli di setiap membeli sebuah produk sangatlah penting agar kita puas dalam memakai produk yang kita beli tersebut. Semoga tips diatas bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe