7 Tips Berpakaian Pintar untuk Si Perut Buncit

23.09



7 Tips Berpakaian Pintar untuk Si Perut Buncit 

Jack Black berperan sebagai Alex Talbot dalam serial komedi terbaru buatan HBO, The Brink. (HBO)
Jakarta - Sebagai situs e-commerce terbesar di Indonesia, MatahariMall.com selalu memuaskan pelanggan setianya. Selain menjual berbagai macam produk berkualitas, MatahariMall.com juga memberikan tips atau panduan kepada pelanggannya.
Setelah sukses dengan tips menata meja kantor dan tips berbusana etnik, kali ini MatahariMall.com memberikan tips berpakaian yang pintar untuk si perut buncit.
Head of Communication & Partnership MatahariMall.com Regan Dwinanda mengatakan bagi pelanggan pria yang sibuk dengan pekerjaannya mungkin tidak ada waktu untuk berolah raga. Melakukan olahraga di rumah pun jadi terasa malas karena kasur lebih menggoda. Banyak laki-laki yang mempunyai perut buncit karena jarang berolah raga, apalagi semakin bertambah usia. Ia mengatakan bagi pelanggan pria yang mempunyai perut buncit masih bisa terlihat trendi dan menarik.
"Bagi yang mempunyai perut buncit masih bisa tampil menarik dengan beberapa tips dari kami. Tips ini akan membantu kalian semua yang mengalami kesulitan dalam memilih pakaian karena ukuran tubuh yang besar,selain olah raga, cara berpakaian juga dibutuhkan untuk menyembunyikan perut buncit untuk beberapa saat" ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (29/3).
Berikut 7 tips berpakaian pintar bagi si perut buncit:
Pertama, Bersahabatlah dengan Sweater atau Kemeja Hitam
Sebagian orang percaya, pakaian warna hitam mampu menyembunyikan siluet tubuh yang gemuk. Warna hitam yang cukup netral mampu menciptakan ilusi dan bisa mengalihkan perhatian orang
Kedua, Memakai Jaket Parka
Jaket parka biasanya hadir dalam ukuran cukup gombrong. Luaran seperti ini sudah pasti paling pas untuk menyembunyikan ukuran pinggang yang sudah di luar orbit. Pilih warna gelap sekalian, seperti hijau militer atau biru navy.
Ketiga, Jangan Kancingkan Blazer
biarkan blazermu terlepas, jangan dikancingkan agar perutmu tidak kelihatan.
Keempat, Jangan Pakai Celana di Perut
Urusan bawahan, yang paling sesuai adalah cari celana dengan lingkar pinggang yang sesuai dengan lebar pinggangmu.
Kelima,Beli Kemeja dengan Ukuran yang Benar
Kemeja yang pas badan sebenarnya kurang enak terlihat di badan yang besar. kemeja dengan ukuran yang lebih besar akan lebih bagus bila dimasukkan ke dalam celana.
Keenam, Pilih Celana yang Aman
pilihlah celana dengan palet gelap, celana warna gelap mampu memberikan ilusi yang mengalihkan kesadaran orang lain bahwa tubuhmu besar.
Ketujuh, Rahasiakan Pakaian Dalam
Bukan hanya perempuan yang punya korset yang membantu mereka mendapatkan siluet tubuh yang diinginkan, laki-laki juga ternyata memiliki produk seperti itu,ada pakaian dalam yang mampu membuat perutmu terlihat normal.
Regan mengatakan semua tips tersebut bisa dilihat di Mozaic Magazine (Mozaic.co.id) yang dikelola MatahariMall.com
MatahariMall.com merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/357220-7-tips-berpakaian-pintar-untuk-si-perut-buncit-dari-mataharimallcom.html

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe