Tips Padu Padan Warna Baju dan Jilbab

22.23


Tips Padu Padan Warna Baju dan Jilbab

  1. Memadukan Jilbab dengan Baju Bercorak Geometris

    Jika anda ingin memakai baju bermotif geometris seperti kotak-kotak, garis-garis, atau mungkin baju batik, anda harus menghindari jilbab yang bermotif ramai seperti yang bercorak bunga. Akan lebih baik jika anda menggunakan kerudung polos atau yang bermotif minim sebagai padanannya.
  2. Memadukan Hijab dengan Busana Polos Agar Tampil Lebih Cantik

    Disaat anda ingin memakai baju muslim polos, kerudung dengan motif agak ramai bisa dijadikan kombinasi yang tepat. Bila warna pakaian anda gelap, kerudung dengan wara lebih cerah akan lebih baik. Ini bisa anda padukan agar bisa tampil cantik dan bikin penampilan anda lebih cerah.
  3. Cara Memadukan Kerudung Motif Flower Untuk Penampilan Elegan

    Jika anda ingin memakai motif flower untuk jilbab, anda bisa memilih busana dengan warna gelap agar tidak terlalu mencolok dan menjadi pusat perhatian. Dengan padu padan tersebut juga akan membuat penampilan anda tampak semakin elegan.
  4. Cara Memadukan Warna Baju dengan Jilbab yang Berbeda

    Kebanyakan wanita biasanya lebih memilih untuk tampil aman dengan memakai jilbab dengan tone warna yang sama dengan bajunya. Untuk penampilan yg lebih stylish, anda bisa memilih warna hijab yang berbeda tapi masih harmonis dengan warna busananya. Misalnya saja saat anda memakai kaftan dengan warna tosca yang dihiasi payet silver, anda bisa memilih warna abu-abu muda dengan tema yang masih senada dengan ornamen payet di baju.
  5. Padu Padan Warna Baju dan Hijab untuk Tampil Fresh dan Lebih Muda

    Anda suka tampil lebih muda dengan busana berwarna cerah? Cobain nih dengan memakai warna kerudung yang lebih gelap. Kemudian kombinasikan dengan tas dan sepatu yang lebih berwarna. Misalnya bajunya berwarna kuning soft, anda bisa memakai kerudung warna abu tua dengan tas dan sepatu warna biru muda. Jika baju yang anda pakai berwarna gelap, anda bisa juga bermain di warna sepatu yang lebih cerah.
  6. Cara Padu Padan Warna Baju dan Jilbab dengan Warna Senada

    Jika anda suka penampilan yang simpel dan elegan, pilihlah warna-warna yang senada atau bertabrakan sekaligus. Akan tetapi tetap pilihlah warna jilbab netral untuk menyeimbangkan dengan warna busana anda
  7. Padu Padan Busana Muslimah dengan Bahan Jilbab Agar Terkesan Mewah

    Pemilihan bahan pada hijab juga bisa membuat busana yang anda kenakan terlihat berbeda. Jika anda memakai busana yang tidak terlalu banyak detail payet namun ingin tetap terkesan mewah, anda bisa mensiasati dengan mimilih kerudung berbahan silk. Namun jika busana anda sudah penuh dengn detail payet berkilauan, anda bisa menyederhanakan kerudung dengan mimilih yang berbahan sifon atau pun katun.
    Bahan seperti sifon, katun, linen, viscose, stella, licra, sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari maupun acara spesial. Untuk bahan silk menjadikan penampilan akan terkesan mewah, jadi tidak perlu memakai baju terlalu aneh-aneh payetnya sudah memperlihatkan kemewahan.
Untuk memadukan warna busana dan hijab agar tampil cantik dan menawan tidak harus menggunakan warna yang senada. Warna kontras pun malah bisa membuat efek penampilan semakin menarik. Tetapi juga harus anda perhatikan untuk estetika warnanya. Lebih baik jika anda tidak mencampurkan tiga warna terang sekaligus. Netralkan agar lebih elegan dengan menggunakan warna gelap.
Demikian 7 Tips Cara Memadukan Warna Baju dengan Jilbab Anda. Tampil cantik dan menarik dalam berhijab adalah pilihan, namun tampil syari’i dan tetap menutup aurat merupakan suatu kewajiban. Yuk berhijab cantik dan syar’i bersama Nafisa Jilbab!http://www.nafisajilbab.com/cara-memadukan-warna-baju-jilbab/



















You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe