Cantik Nggak Harus Mahal, Nih 7 Cara Tampil Cantik dengan Budget Minim

22.44


Cantik Nggak Harus Mahal, Nih 7 Cara Tampil Cantik dengan Budget Minim

February 12, 2015 4:31 pm / By / Add Comments
Tampil cantik harus mahal, siapa bilang? Untuk bisa terlihat menarik dan jadi pusat perhatian, kamu nggak melulu harus memakai barang-barang yang mahal. Dengan budget yang minim, kamu juga bisa tampil tidak kalah cantiknya dengan orang yang memakai baju dan aksesoris mahal kok Toppers, asalkan…..???
Kamu tetap bisa tampil cantik dengan budget minim asalkan kamu tahu tips yang tepat dalam memilih pakaian dan menata penampilan kamu. Apa saja tipsnya? Daripada penasaran, mending langsung cari tahu di sini yuk, Toppers!

1. Mix and match

Yakin kamu nggak punya baju kece yang bisa membuat kamu tampil stylish dan fashionable? Coba bongkar lagi isi lemari kamu, mix and match kan beberapa pakaian dan aksesoris. Teknik mix and match menjadi salah satu cara mudah untuk membuat kamu tampil beda dan menarik. Kaos putih mungkin akan terlihat sangat biasa jika tidak kamu padukan dengan item fashion lain. Beda halnya jika kamu mengkombinasikannya dengan cardigan cantik dengan tambahan statement necklace. Kaos putih yang tadinya terlihat sangat polos, pastinya akan terlihat cantik di tubuh kamu saat kamu memakai aksesoris tambahan.
tips tampil cantik dengan budget minim - mix and match penampilan

2. Kreasikan baju-baju lama

Lemari kamu penuh dengan baju-baju model lama yang tidak terpakai? Coba deh pilih baju-baju yang masih layak pakai dan sulap menjadi baju model terkini yang pastinya akan membuat kamu tampil up to date banget. Misalnya, sweater biasa bisa kamu jadikan blazer cantik hanya dengan tambahan percak kain bekas bermotif floral. Contoh lainnya, kamu bisa membuat kaos yang dulunya biasa-biasa saja menjadi fringed shirt atau kaos rumbai-rumbai yang saat ini sedang menjadi trend fashion di kalangan wanita.
tips tampil cantik dengan budget minim - mengkreasikan baju-baju lama 5

3. Menjahit sendiri, kenapa nggak?

Toppers suka menggambar desain baju? Kenapa kamu nggak bikin baju buat kamu sendiri? Selain lebih menghemat biaya, pastinya kamu lebih bisa bebas berkreasi untuk menciptakan baju-baju yang unik dan sesuai dengan apa yang kamu mau. Berawal dari mendesain dan menjahit baju untuk diri sendiri, siapa tahu nantinya kamu bisa jadi desainer fashion yang terkenal hehehe :D
tips tampil cantik dengan budget minim - menjahit baju sendiri

4. Koleksi pakaian dan aksesoris yang unik

Bukan hanya aksesoris fashion mahal dan cantik yang bisa membuat kamu tampil cantik dan menarik, tapi aksesoris yang unik juga bisa loh Toppers. Dengan memakai aksesoris yang unik, seperti tas 3D. Dengan memakai aksesoris yang unik, pastinya semua mata akan tertuju padamu. Jadi mulai dari sekarang, berhentilah untuk berburu produk mahal, dan mulailah berburu produk yang unik :D
jual tas 3d murah - Tokopedia
Yuk tampil beda dengan Tas 3D yang unik banget ini. Mau beli? Langsung aja klik pada gambar di atas

5. Denim will never die

Supaya tampilan kamu tetap up to date sepanjang masa, pilihlah baju-baju yang akan tetap menjadi trend dari tahun ke tahun. Nah salah satu fashion item yang terus nge-trend hingga saat ini denim, mulai dari celana denim, rok denim, kemeja denim, jaket denim hingga tas berbahan denim. Yup, selain bisa membuat tampilan kamu terlihat selalu muda dan stylish, item fashion berbahan denim ini juga cenderung lebih awet dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya.
tips tampil cantik dengan budget minim - memilih pakaian berbahan denim

6. Cantik itu saat kamu nyaman dengan penampilan kamu

Sebenarnya kunci utama untuk tampil cantik itu bukanlah pakaian yang kamu pakai, tapi lebih ke rasa nyaman saat kamu memakainya. Pernah mendengar ungkapan yang bilang “wanita yang paling cantik adalah wanita yang merasa nyaman saat menjadi dirinya sendiri”? Jangan pernah menjadi orang lain hanya demi terlihat cantik, tetaplah jadilah diri kamu sendiri yah, Toppers.
Selama kamu merasa nyaman dengan pakaian dan penampilan kamu, pastinya orang juga akan tertarik melihat kamu. Tapi tetap jaga penampilan kamu yah, Toppers. Jangan sampai saking nyamannya, kamu justru memakai pakaian lusuh yang membuat orang-orang yang melihat kamu jadi ilfeel.
tips tampil cantik dengan budget minim - pilih pakaian yang nyaman

7. Belanja online, lebih murah!

Sudah menjadi rahasia umum kalau belanja online lebih murah dibandingkan belanja secara langsung ke department store atau tempat lain yang menjual produk fashion. Hal ini karena penjual online tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk menyewa lapak dan juga karyawan. Nah kalau kamu mau mendapatkan produk fashion terkini tapi tidak memiliki banyak budget, belanja online bisa jadi pilihan yang paling tepat.
tips tampil cantik dengan budget minim -  belanja online lebih murah
Tuh kan Toppers, kamu juga tetap bisa tampil cantik tanpa harus menguras kantong. Dengan pakaian dan aksesoris yang simpel dan harganya terjangkau, kamu juga bisa terlihat fashionable jika tahu cara yang tepat untuk memilih pakaian dan cara mengkombinasikannya. Selamat berkreasi dengan penampilan kamu, Toppers! :Dhttps://blog.tokopedia.com/2015/02/cantik-nggak-harus-mahal-nih-7-cara-tampil-cantik-dengan-budget-minim/

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe