Ini Caranya Memadukan Celana Jeans Dengan Sepatu Boots Yang Harus Kamu Ketahui

00.01



Ini Caranya Memadukan Celana Jeans Dengan Sepatu Boots Yang Harus Kamu Ketahui

Punya celana jeans yang sesuai tren dan sepatu boots tapi bingung bagaimana memadukannya supaya terlihat keren? Tenang, di artikel ini Mister akan memberikan panduan yang tepat untuk kamu. Style ini akan lebih berhasil jika celana jeans yang baru kamu beli belum dipotong menyesuaikan panjang kaki. Kami sarankan untuk menggulung jeans kamu dengan metode French rolling untuk mendapatkan siluet yang tepat dari warna jeans kamu. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan video di bawah ini dan dapatkan pula produk terkait di akhir artikel!
Jika kamu sudah menyaksikan video di atas, pastinya gambaran bagaimana cara melipat jeans agar terlihat lebih menarik dan sesuai dengan jenis sepatu boots yang kamu miliki menjadi lebih jelas di benakmu. Satu tips dari Mister, selain celana jeans yang digunakan harus melebihi panjang kakimu (belum dipotong), kamu pun harus menggunakan kaos kaki. Kaos kaki berguna untuk menyerap keringat agar kamu tidak bau kaki. Baca juga cara menghilangkan bau di celana jeans di sini.
celana jeans
Selain cara memadukan jeans dan sepatu boots di atas, kamu juga bisa mencoba 4 cara menggulung celana jeans di bawah ini. Selamat mencoba dan jangan lupa beli produk yang kamu inginkan di akhir artikel!
celana jeans
SHOP THE STORY

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe