Cara memikat hati wanita, hanya dengan 3 buah pertanyaan dan cara berpenampilan

22.37

Cara memikat hati wanita, hanya dengan 3 buah pertanyaan dan berpenampilanhttps://pemikatwanitaterbaru.blogspot.co.id/2012/06/cara-memikat-wanita-dan-membuat-wanita.html


   Wanita sering mengatakan bahwa mereka menyukai pria yang mau memperhatikan wanita dan mau menuruti keinginan wanita. Tapi setelah si pria berusaha mencoba menjadi seperti pria yang dimaksud, yaitu penurut dan perhatian, kebanyakan dari para wanita tersebut justru berbalik menjadi meremehkan dan kurang suka, mereka bahkan menjadi lebih tertarik kepada pria yang cuek.

  Bila anda heran dengan sikap wanita yang membingungkan seperti itu, itu sebenarnya karena anda belum tahu siapa dan bagaimana sifat dari si wanita yang sedang anda coba pikat tersebut. Di metode ini, cukup hanya dengan meggunakan 3 buah pertanyaan, anda sudah bisa membuat siapapun wanita yang anda inginkan tergila gila pada anda, tanpa memandang siapa anda dan bagaimana keadaan fisik anda.
cara-memikat-hati-wanita-dengan-3-pertanyaan

   Anda tidak perlu harus merubah sikap menjadi cowok ideal seperti, baik, perhatian, berwibawa, humoris, tangguh atau yang lain sebagainya kalau untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda.
   Anda juga tidak perlu harus memiliki Anugrah berlimpah, seperti wajah yang tampan, tubuh yang tinggi, nasib yang baik dalam hal materi, atau yang lain  sebagainya, kalau untuk membuat wanita tertarik kepada anda.
  
  Empat ilmuwan dari salah satu lokasi penelitian ilmiah terbesar di dunia, telah menemukan semacam "kesempatan yang unik" untuk bisa mengontrol jalannya hasrat dan pemikiran setiap wanita pada saat ini. Tidak perduli siapa dan dari manapun si wanita berasal, seperti apapun kebudayaannya, status sosial serta gaya hidupnya, tua ataupun muda, mereka tetap bisa di buat tertarik pada anda hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan, seperti yang akan saya jelaskan disini secara Gratis.

  Di zaman sekarang ini, siapapun wanita tersebut, pasti akan mengalami konflik antara naluri alaminya sebagai seorang wanita yang seharusnya pasif, melawan kemauan masyarakat sosial modern yang menuntut sebaliknya. Hal ini menyebabkan terjadinya evolusi yang cukup besar pada cara berpikir setiap wanita pada saat ini, tanpa terkecuali. Dan hal inilah yang membuat para ilmuwan tersebut bisa menciptakan metode yang luar biasa pada anda untuk bisa memikat hati setiap wanita yang anda impikan. Dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan menggunakan 3 buah pertanyaan. Anda bisa membuat hasrat dan emosinya teraktifkan untuk memiliki anda, mengejar ngejar anda, bahkan menggilai anda.

Di satu sisi, para ilmuwan tersebut juga telah menemukan sebuah Tren yang sangat konyol pada pria di zaman sekarang ini ketika berusaha memikat seorang wanita, yaitu :

Pria berusaha membuat wanita tertarik, sama seperti cara wanita berusaha untuk membuat pria tertarik.
  • Pria mencoba berpakaian Modis.
  • Pria merasa tidak enak dengan keadaan bentuk tubuhnya, dan berusaha memperbaikinya dengan pergi ke gym atau semacamnya.
  • Pria bersikap lembut dan sopan kepada wanita.
Padahal tidak satupun dari hal hal yang ada di atas, yang dapat membuat seorang wanita tertarik pada pria, apalagi jatuh cinta.

  Metode yang akan anda ketahui di sini adalah metode terbaik dan terbaru yang belum pernah anda dengar selama ini dari manapun. Tekhnik yang cukup ringan, menyenangkan, dan tidak ribet untuk di terapkan. Karena hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan, anda sudah bisa membuat wanita tertarik dan bahkan jatuh cinta pada anda. Tidak tergantung siapapun dia, di mana si wanita berdomisili, seperti apapun kebudayaannya, dan secantik apapun dia.

  Metode ini bukanlah seperti tren pop-psikologi baru yang akan hilang hanya dalam jangka waktu beberapa tahun.

  Metode ini bukanlah seperti teori akademis yang membosankan yang kelihatannya bagus di atas kertas tapi tidak bisa di aplikasikan ke dunia nyata.

  Metode ini bukanlah seperti tekhnik tekhnik manipulatif dan timpang seperti kebanyakan tekhnik tekhnik memikat wanita yang sering anda baca sebelumnya.
 

cara mendapatkan cinta wanita dengan 3 pertanyaan
 Perkenalkan, nama saya Dany Subianto M.Psi. Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman teman berhasil membujuk dan meminta izin untuk mempublikasikan rahasia penelitian para ilmuwan tersebut di atas, dengan beberapa persyaratan yang mereka berikan yang mungkin tidak semuanya saya patuhi. Anda sangat beruntung kali ini karena saya akan membuka semua rahasianya kepada anda, tanpa ada satupun yang akan saya tutupi. Rahasia cara memikat wanita dengan metode yang paling ringan, akurat dengan keberhasilan seratus persen, tanpa perlu repot repot merubah kepribadian, memotivasi dan memberanikan diri atau menjaga sikap yang gentle di depan wanita. Sebuah metode yang selama ini hanya tersimpan di Hot File "Not For The Publik Release".
 Trik ini bahkan bisa membuka peluang yang dapat mengeksploitasi sejarah perkembangan psikologi wanita. Metode ini seharusnya ilegal untuk di sebar luaskan. Dan karena ketidak pastian akan efek jangka panjangnya terhadap sukma wanita, maka sebelum saya mulai saya ingin anda mengigat hal ini terlebih dahulu,yaitu:

Mempermainkan hati seorang wanita itu, adalah sebuah perbuatan yang dapat mendatangkan Karma!

Baiklah, mari kita mulai...
Bila anda khawatir menerima penolakan dari seorang wanita, bila anda tidak tahu apa yang harus di katakan...bagaimana caranya agar obrolan bisa berlanjut...bagaimana cara memikatnya tanpa harus belajar mengasah sense of humor anda...tanpa perlu memberanikan diri...memotivasi diri...menyemangati diri...merubah diri menjadi pria yang baik, dan sebagainya.
Atau bahkan mungkin anda merasa khawatir jikalau seorang wanita tidak akan tertarik secara fisik dengan anda...dan anda mengira ia pasti akan menertawakan anda di belakang anda, atau bahkan menyindir anda di depan teman teman anda.
Sekarang anda bisa membuang semua perasaan negatif tersebut jauh jauh. Karena dengan menggunakan metode 3 buah pertanyaan seperti yang akan saya jelaskan sesaat lagi, anda akan bisa membuatnya menjadi sangat tertarik pada anda. Tidak perduli siapapun wanita yang sedang anda hadapi. Dia akan sangat tertarik pada anda, jatuh cinta pada anda, dan menggilai anda, tanpa memandang seperti apapun bentuk tubuh anda, seperti apapun kepribadian anda, atau semiskin apapun anda.

Seperti yang Kita ketahui selama ini bahwa para wanita terkadang berbicara dengan 'bahasa yang berbeda' dari perkiraan kita. Mereka bisa mencitrakan dirinya berbeda dari keadaan yang sebenarnya. Dan bagi kita kaum lelaki hal itu sangat membuat kita frustasi.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe