tampil cantik saat liburan

22.46

Tampil Cantik Tapi Tetap Nyaman saat Liburan? Bisa, Ini Caranya!

December 11, 2014 6:10 pm / By / Add Comments
Liburan sebentar lagi~~~(sambil nyanyi). Yeaayy!! Toppers udah siap untuk menjalankan rencana liburan yang udah kamu buat dari jauh-jauh hari? Atau lagi sibuk untuk mempersiapkan pakaian dan perlengkapan yang akan kamu bawa untuk berlibur? Walaupun berlibur, jangan lupa untuk tetap gaya yah, Toppers. Tapi terkadang, penampilan yang stylish justru membuat kita merasa tidak nyaman saat berlibur. Nah karena itu, kamu harus pintar mengkombinasikan pakaian yang stylish dan juga bisa membuat kamu nyaman serta aktif bergerak. Lalu gimana sih caranya supaya kamu bisa tetap tampil stylish sekaligus nyaman saat berlibur, dan pastinya terlihat kece saat di depan kamera? Let’s check it out!

1. Make-up minimalis

make up minimalis untuk liburan
Berdandan saat liburan memang tidak masalah. Tapi sebisa mungkin hindari make-up yang terlalu tebal dan berlebihan karena saat liburan pastinya kamu akan banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Jika riasan wajah kamu berlebihan, penampilan kamu pun akan terlihat berat dan tidak terlihat seperti orang yang sedang berlibur. Belum lagi jika make-up tebal kamu luntur dan membuat wajah menjadi lebih cepat berminyak. Niatnya mau tampil cantik, jadinya malah merusak penampilan. Duh! Nah karena itu, cukup gunakan riasan yang simpel dan minimalis, seperti gunakan BB cream yang sudah dilengkapi dengan pelembab, sapukan blush on berwarna pink atau peach pada tulang pipi kamu dan lipstick pink. Pastinya penampilan kamu akan terlihat lebih santai, tapi juga tidak menghilangkan kesan feminim.

2. Bye-bye high heels, hello sneakers!

Katakan selamat tinggal kepada high heels! Yup, saat berlibur, sebaiknya simpan high heels kamu di kotak atau rak sepatu. Kebayang kan apa jadinya kaki kamu kalau harus berjalan dalam waktu lama menggunakan high heels? Pasti gempor deh tuh kaki! Terus apa dong alas kaki yang paling cocok untuk dipakai saat berlibur? Sneakers jawabannya! Sneakers tentunya akan memudahkan kamu untuk aktif bergerak saat liburan, mau berjalan, berlari atau melompat, semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah saat memakai sneakers. Takut nggak bisa tampil cantik kalau menggunakan sneakers? Tenang! Saat ini sudah banyak sekali sneakers dengan desain yang stylish dan pastinya akan membuat penampilan kamu tetap fashionable dan up to dateJual beli sepatu lukis, jual beli sneakers lukis

3. Pilih snapback, kupluk atau floppy?

tips berpakaian cantik dan nyaman saat liburan
Liburan hampir selalu identik dengan topi. Yup, topi memang sudah menjadi aksesoris pelengkap liburan yang akan membuat penampilan kamu terlihat lebih gaya. Model topi pun sangat beragam, mulai dari snapback, kupluk, floppy dan masih banyak model lainnya.  Saking banyaknya model topi, kamu jadi bingung mau pakai yang mana? Sama halnya dengan pemilihan pakaian, tentunya kamu juga harus menyesuaikan topi yang digunakan dengan tempat yang akan kamu tuju. Untuk liburan ke pantai, floppy hat dan snapback bisa jadi pilihan yang tepat untuk melindungi wajah kamu dari paparan sinar matahari. Sementara untuk tempat-tempat liburan yang dingin, kamu bisa menggunakan kupluk untuk menghangatkan kepala sekaligus tampil fashionable. Oyah, jenis topi snapback juga sangat cocok loh untuk kamu gunakan saat berlibur ke kota atau negara metropolitan.

4. Gunakan tas ransel

ransel motif floral
Tas ransel merupakan jenis tas yang paling tepat untuk dibawa saat berlibur. Karena selain bisa menampung lebih  banyak barang bawaan, tas punggung ini juga sangat mudah dan nyaman untuk dibawa saat perjalanan jauh seperti berlibur. Untuk menambah suasana ceria dalam liburan, kamu bisa menggunakan tas ransel dengan warna yang cerah seperti warna pastel dan motif yang menyegarkan seperti motif floral. Casual and chic at the same time, why not?

5. Sesuaikan pakaian dengan tempat kamu berlibur

tips berpakaian cantik dan nyaman saat liburan
Hal yang terpenting saat berlibur adalah bawa pakaian yang sesuai dengan kondisi tempat liburan yang kamu tuju. Untuk liburan ke gunung ataupun kota/negara yang dingin, bawalah baju-baju berbahan tebal seperti coat dan sweater. Sementara jika berlibur ke pantai dan negara dengan iklim tropis, bawalah baju-baju yang tipis, ringan dan mudah menyerap keringat. Jangan sampai salah kostum bikin liburan kamu jadi kurang seru yah, Toppers! (Baca juga: Pengen Liburan Tanpa Harus Menguras Kantong? Ikuti 9 Tips Ini!)

6. Bawa barang seperlunya

tips berpakaian cantik dan nyaman saat liburan
Salah satu kebiasaan wanita saat bepergian adalah bawaannya yang banyak banget sampai nggak kehitung jumlahnya. Alhasil, diri sendiri deh yang repot saat harus bawa barang yang banyak banget saat berlibur. Bahkan saking banyaknya baju perkakas dan baju yang dibawa, justru banyak yang nggak terpakai. Maka dari itu, usahakan jangan membawa terlalu banyak barang yah Toppers, agar tidak menjadi beban tersendiri saat kamu sedang berlibur. Sesuaikan bawaan kamu dengan lama waktu liburan kamu. Boleh-boleh saja jika kamu ingin membawa persediaan baju tambahan, tapi cukup bawa 2-3 helai saja yah. Jangan lupa coba lakukan tips-tips di atas saat kamu berlibur yah, Toppers. Selamat berlibur! :D   Sumber foto: wall.alphacoders.com, lookbook.nu, stylowi.pl, hapari.comhttps://blog.tokopedia.com/2014/12/tampil-cantik-tapi-tetap-nyaman-saat-liburan-bisa-ini-caranya/

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe