cara berpenampilan cantik serta menarik di mata pria

23.41

cara  berpenampilan cantik serta menarik di mata pria
tampak cantik serta menarik di setiap saat merupakan idaman tiap-tiap wanita, terlebih bila berhadapan dengan beberapa pria. tampak cantik untuk wanita yaitu kebanggaan, gengsi serta ritual suci yang harus untuk wanita. tetapi, umumnya wanita kurang dapat tampak cantik dengan beragam kendalanya.
di antara sebagian hambatan itu yaitu kurangnya pemahaman atau informasi bagaimana langkah supaya senantiasa tampak cantik. artikel ini dapat memberi tahu anda bagaimana langkah tampak cantik serta menarik untuk lawan type.
. bercermin / introspeksi diri ;
lihatlah diri anda dengan total, berlebihan serta kekurangannya. bila ada suatu hal yang butuh dirubah, ubahlah. andalah yang sangat tahu potensi diri anda.
2. rambut yaitu mahkota,
buat jadi rambut sebagai mahkota kemuliaan anda. jaga supaya terus bersih, mengkilap, sehat serta bebas dari kusut. tata rambut anda sesuai dengan jenis yang sesuai berikut warnanya. untuk pria, rambut keindahan rambut yaitu di antara factor menariknya wanita. bila anda mempunyai rambut yang indah, maka pria yang melihatnya dapat menangkap bhs dari rambut anda yang berkata “datanglah kemari”.
3. mata ;
supaya mata terlihat lebih indah yakinkan alis anda terbentuk dengan rapi, bila anda kenakan kaca mata, jenis kacamatanya mesti pas serta mendukung muka anda. lantas hilangkan lingkaran hitam serta kantong dibawah mata anda.
4. riasan muka ;
rias muka anda dengan pola warna yang pas serta janganlah terlalu berlebih. umumnya pria lebih suka wanita yang tampak dengan style yang sederhana namun elegan. bila arti design itu style minimalis.
5. tegakkan badan ;
berdirilah dengan tegak, postur yang baik bikin anda tampak sehat, yakin diri serta lebih ramping.
6. pakaian ;
gunakan pakaian yang berkwalitas, modis, type kain yang bagus, warna serta motif sesuai dengan cii-ciri anda. yakinkan pakaian anda sesuai pada jenis serta langkah penggunaannya. serta tentukan pakaian yang mencerminkan selera anda dalam style, kreatifitas serta keyakinan diri.
7. yakin diri ;
berjalanlah dengan dengan penuh yakin diri, meyakini serta optimis diri anda bahwa anda cantik serta menarik. tegakkan kepala serta lihatlah orang lain dengan mata lurus pada mata orang jumpai ( maksudnya kontak mata, bukan hanya melotot ).
8. tersenyumlah ;
senyuman dari bibir anda yang indah dapat mengeluarkan pesona kehangatan, terlebih bila anda bersalaman saat bersua rekan atau tengah berteman dengan seorang pria. melewati jabatan tangan yang jamant plus senyuman yaitu di antara rahasia menarik perhatian pria. serta yang paling akhir, sebagai pelengkapnya,
9. parfum
manfaatkanlah minyak wangi yang wangi serta beraroma lembut. upayakan menggunakan satu aroma minyak wangi saja, kedepannya aroma itu dapat sama dengan anda. selanjutnya bila seorang pria yang dulu berteman dengan anda lantas mencium aroma anda, dilain waktu bila dia mencium wangi minyak wangi yang beraroma sama pria itu tentu segera mengingat anda.
tersebut sebagian panduan supaya anda tampak cantik serta menarik perhatian pria, panduan diatas merupakan pandangan saya ( langkah pandang pria perihal wanita yang tampak cantik ) bila tertarik pada seorang wanita.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe