tuetorial cara berpakaian casual anak remaja

21.24

Cara Berpakaian Casual Ala Remaja

Cara Berpakaian Casual Ala Remaja – Terkadang disaat selesai mandi dan membuka lemari pakaian, kamu pasti sering kali bingung akan memakai baju apa, dipadukan dengan yang mana agar terlihat pas dan sesuai. Atau terkadang kamu merasa salah memadukan pakian mu dengan stylish yang kamu adopsi.
Maka kali ini membawakan cara berpakaian santai namun tetap casual dan sesuai dengan stile umuran mu. Berikut tips yang dapat kamu jadikan referensi dalam berpenampilan:
  • Pilih baju dengan bentuk fashion kaos / blouse yang simple dan bergaya. Kamu akan terlihat santai namun tetap elegant dengan mengenakan kaos kaos / blouse yang simple dan bergaya.
  • Pilih celana jeans pas badan untuk gaya trendimu. Usahakan kenakan celana jeans yang pas dan kalem agar tidak terkesan bertabrakan dengan arasan yang kamu kenakan.
  • Pilih sepatu yang membuat kamu tampil eksotik. Perhatikan pemilihan sepatu yang akan kamu kenakan dalam stile kamu hari ini. Usahakan mengeakan sepatu yang berbahan tidak mengkilat jika ataan yang kamu kenakan sudah bercorak.
  • Pilih tas selempang dengan detail elegan dan dompet simple elegan.
  • Khusus memilih bentuk fashion blouse memakai ikat pinggang sangat membantu penampilan gayamu semakin terlihat anggun namun tetap casual.
  • Pilih make up yang natural dan tampak cerah. Jangan mengenakan konsep makeup yang sangat berwarna karna akan menjadikan penampilan kamu terlihat 10 tahun lebih tua. Itu tadi tips untuk kamu yang remaja.
Semoga akan sangat membantu kamu dalam berpenampilan agar tidak terlihat seperti lebih dewasa dari usia kamu. Selamat mencoba..http://naughtyaccessories.co.id/home/tips-trik-cara-berpakaian-casual-ala-remaja/

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe