gaya berpakaian cewek gaul jaman sekarang

21.54

gaya berpakaian cewek gaul jaman sekaranghttp://nunuydwianna.blogspot.co.id/2015/11/gaya-berpakaian-cewek-gaul-jaman.html

Disini saya akan berbagi gambar-gambar pakaian atau style OOTD khususnya untuk remaja yang gaul banget dan up to date sama gaya berpakaian wanita jaman sekarang.

Hari gini gak tau style pakaian wanita terutama buat para remaja wanita? jangan khawatir disini saya akan ngeshare gambar-gambar mengenai style remaja dan mungkin bakal bantu kalian untuk termotivasi dengan gambar-gambar tersebut agar berpakaian lebih keren dan cool

kenapa saya menamakan blog saya "share style remaja?"
Jawabannya Adalah karena saya juga masih remaja dan kebetulan saya juga up to date dan saya ingin berbagi untuk kalian para remaja lain khususnya wanita agar gak ketinggalan zaman modern ini.

ini dia gambarnya CEKIDOT...


#OOTD #JUSTSHARE STYLE BERPAKAIN REMAJA OUTFIT
 style ini cocok untuk cewek yang periang simple dan cool agar terlihat lebih keren dan simple menurut saya ini cocok untuk berpergian atau outfit kegiatan diluar rumah seperti ke mall,pantai dan lain-lain 
That is cool girl #OOTD OUTFIT #JUSTSHARE
Gaya berpakaian ini cocok untuk berpergian seperti jalan-jalan santai mau pun pesta yang relatif non baku karena stylenya yang begitu simple dan sepatu higheelnya yang akan membantu pertambahan kerennya dari gaya berpakaian ini

style amazing #OOTD #JUSTSHARE 
gaya berpakaian ini cocok untuk musim dingin karena baju rajut yang akan menghangatkan tubuh dari sengatan dinginnya bumi.
simple style #JUSTSHARE #OOTD
wow! gaya berpakaian ini sangat cocok untuk wanita faminim karena rok yang membuat wanita faminim lebih terlihat anggun dan sepatu yang membuat gaya berpakaian lebih berwarna dan modis.
ini khusus untuk style jiwa remaja banget #OOTD outfit
gaya berpakaian ini cocok untuk wanita agak tomboy dan suka jalan-jalan seperti ketempat reakreasi karena baju sangat menandakan bahwa gaya berpakaian ini sangat disukai oleh wanita para petualangan.
#OOTD #JUSTSHARE 
gaya berpakaian ini cocok untuk cewek yang bersifat sederhana walaupun sederhana tetapi sangat terlihat modis karena gaya berpakaian ini sangat cool dan tertutup.

#OOTD #JUSTSHARE
gaya berpakaian ini cocok untuk wanita yang suka berinpirasi atau up to date dan faminim khsusnya yang suka berpakaian simple.

#OOTD #JUSTSHARE

#OOTD #JUSTSHARE #GAYA BERPAKAIAN

#OOTD #GAYABERPAKAIAN #STYLE REMAJA

 #OOTD #JUSTSHARE #STYLEREMAJA

#OOTD #JUSTSAHRE

Ini adalah hanya sebagian dari koleksi album gambar-gambar style remaja yang saya punya.
dan tunggu ya blog saya selanjutnya mengenai SHARE STYLE REMAJA
SEMOGA MEMBANTU KALIAN UNTUK BERINPIRASI DALAM BERPAKAIAN.
SEMOGA BERMANFAAT :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe