Gaya Busana Wajar, Sesuaikan Budget Anda

22.54

Gaya Busana Wajar, Sesuaikan Budget Anda!

Berbicara mengenai fashion, tidak ada habisnya dan tidak ada matinya. Selalu ada warna mengikuti pergantian masa. Adanya fashion yang terus menerus berkembang, menumbuhkan kreatifitas anak muda untuk selalu berkarya. Ibaratnya jenis masakan yang selalu ada resep baru walaupun menggunakan bahan yang sama, itulah kreatifitas. 


tips belanja hemat

Penampilan merupakan salah satu hal penting sebagai penilaian awal yang dapat menggambarkan karakter orang tersebut. Bisa jadi sifat dan tingkah laku seseorang dapat terbaca melalui gaya busana yang ia kenakan. 
Tidak heran jika banyak orang yang begitu memperhatikan penampilan, khususnya wanita. Bahkan rela menghabiskan banyak uang agar tetap tampil cantik. Padahal pada dasarnya, untuk tampil memikat tidak perlu harus mengeluarkan banyak uang. Asalkan pakaian yang anda kenakan enak di pandang mata dan nyaman dikenakan, itulah gaya busana yang wajar.

 Gaya Busana yang Wajar Tidak Menguras Kantong

Seharusnya gaya berpakaian yang wajar selalu sedap dipandang mata, saya percaya itu. Apakah anda memilih gaya natural atau glamour, klasik atau modern, semua akan indah terlihat jika dikenakan secara wajar.
Tidak perlu mahal sampai menguras kantong, karena harga selangitpun jika dikenakan secara tidak wajar akan terlihat biasa saja. Walaupun tak bisa dipungkiri bahwa busana mewah atau merk ternama, kadang membuat mata tidak bisa berkedip memandangnya. 


Sesuaikan Budget untuk Keperluan Busana

Bagi yang berdompet kurang tebal namun tetap ingin bergaya, tidak masalah, anda bisa memilih gaya busana anda. Apakah anda termasuk orang yang berpakaian sederhana, elegant atau blink-blink, tetap sesuaikan budget anda, jangan memaksa ingin seperti orang lain jika kemampuan anda terbatas.
Dalam hal mengikuti trend jangan sampai anda terseret arus, sebab fashion itu selalu ada model terbaru disetiap tahunnya. Bahkan setiap harinya anda akan menjumpai busana yang terlihat beda baik yang dikenakan orang lain, ataupun yang terpajang di toko-toko.
Bagaimana agar tidak terseret arus sampai menguras isi kantong? Berikut tips-tipsnya :


Tips-tips Tampil Cantik tanpa Menguras Kantong

  1. Tetapkan terlebih dahulu budget khusus untuk keperluan fashion, termasuk di dalamnya kosmetik jika anda termasuk wanita yang hobby dandan.
  2. Jangan “melanggar” batas budget yang anda sudah tetapkan walaupun menjumpai produk yang lebih memikat hati.
  3. Dahulukan yang mendesak, bukan yang anda butuhkan. Sebab kebutuhan itu tidak ada habisnya.
  4. Pilih gaya menurut selera anda, jangan mengikuti gaya orang jika di luar batas kemampuan isi kantong anda.
  5. Bergaya sepantasnya sesuai kebutuhan, keadaan, situasi, dan keuangan.
Tips diatas bukan hanya kalian yang berdompet tipis, walaupun anda termasuk golongan berduit, sebaiknya tidak boros dan terseret arus berbelanja. jika keinginan untuk terus membeli pakaian sulit dihentikan, maka ketika anda tidak punya uang, maka hal itu berdampak buruk bagi kehidupan anda. http://adeputriar.blogspot.co.id/2015/05/gaya-busana-sesuai-budget.html

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe