Cara Menggunakan Setelan Jas Yang Benar

19.58

15 CARA MENGGUNAKAN SETELAN JAS SETIAP PRIA HARUS MENGETAHUINYA

MrMaskoolin
January 9, 2014 2:01 pm
Words by MrMaskoolin

Cara Menggunakan Setelan Jas Yang Benar

Menggunakan setelan jas pria untuk pria dewasa adalah sesuatu yang wajib, terutama untuk menghadiri acara-acara formal, seperti meeting dengan klien penting, menghadiri acara resepsi pernikahan, atau ketika menghadiri wawancara pekerjaan yang diimpikan. Berpenampilan rapi dan profesional adalah modal utama menuju keberhasilan.
Wawancara pekerjaan adalah momen yang sangat krusial untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan. Penentuan penerimaan kerja memang ditentukan oleh nilai tes akademik, kelengkapan dokumen, dan tes kesehatan, tetapi penampilan fisik yang rapi sangat penting untuk menambah kepercayaan diri untuk tampil lebih meyakinkan dan sebagai nilai tambah di mata pewawancara.
Para fresh graduate biasanya belum punya pengalaman interview, sehingga mereka biasanya hanya menggunakan kemeja kantoran biasa atau kemeja putih biasa. Memang tidak semua perusahaan mewajibkan para pelamar pekerjaan menggunakan pakaian tertentu pada saat mencari pekerjaan, tetapi jika perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang sudah mempunyai nama atau berkelas maka disarankan untuk menggunakan pakaian formal karena pakaian formal seperti jas sudah menjadi style umum di sana.
Mister punya beberapa tips and trik bagaimana menggunakan jas yang baik, sehingga mix and match yang kamu gunakan dapat memberikan keuntungan dan keberuntungan untuk diri kamu sendiri. Simak 15 cara menggunakan setelan jas yang baik dan benar berikut ini!

15. Lebar dasi harus sesuai dengan lebar kerah, keseimbangan itu penting.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe