tips berdandan yang sederhana

22.53

Siapa yang tak ingin tampil cantik alami? Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan menawan, namun terlihat natural. Setiap wanita ingin tampil cantik alami dan bukan cantik polesan/menor. Berdandan adalah aktivitas rutin setiap wanita karena wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik. Harus diakui bahwa berdandan bisa membuat kita percaya diri tampil di depan orang. Cara berdandan sederhana agar tampil cantik dan menawan bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Secara pengertiannya, berdandan berarti merias diri atau ber-make up. Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips berdandan sederhana agar cantik alami. Kami berbagi tips cara berdandan yang sederhana dan natural dan tidak terlalu menor.

TIPS BERDANDAN SEDERHANA AGAR CANTIK ALAMI
Cara Berdandan Sederhana Agar Cantik Alami. Wanita memiliki daya tarik masing-masing meskipun tanpa make up dan berdandan. Tetapi dengan sedikit sentuhan make up yang tepat akan membuat wanita semakin cantik dan menarik. Dalam berdandan tidak perlu terburu-buru dan banyak menggunakan make up. Karena justru yang sederhana itulah yang bisa membuat anda cantik alami. Sebelumnya kami juga pernah berbagi beberapa tips kecantikan yang bisa anda baca :

Jika anda sudah selesai membaca beberapa tips kecantikan tersebut, mari kita kembali ke topik awal tentang tips berdandan sederhana agar cantik alami. Berikut kami berikan tips langkah-langkah berdandan yang sederhana dan natural agar anda selalu tampil cantik alami.

Tips Berdandan Sederhana Agar Cantik Alami

  • Biasakan mandi pagi dan sore hari secara rutin meskipun hari libur
  • Gunakan deodorant atau parfum untuk mencegah bau badan
  • Gunakan make up yang berkualitas dan cocok dengan jenis kulit anda
  • Gunakan pakaian/kostum yang tepat dan cocok untuk anda
  • Gunakan asesoris, sepatu, dan handbag untuk menyempurnakan penampilan anda

Tips Memakai Make Up Agar Terlihat Natural

Menyambung dari tips berdandan, kami juga akan berbagi tips cara memakai make up yang sederhana agar anda terlihat cantik alami. Berikut ini langkah-langkah make up untuk anda :
  1. Bersihkan wajah dengan milk cleaser dan toner
  2. Gunakan serum wajah. Serum ini bisa membuat wajah tetap lembab dan tidak kering.
  3. Lalu gunakan moisturizer atau pelembab wajah yang mengandung SPF. Jangan lupa pilih yang sesuai dengan usia anda.
  4. Kemudian gunakan foundation yang sesuai dengan warna dan jenis kulit anda.
  5. Lalu pakailah bedak. Pemakaian bedak bisa menggunakan bedak tabur dan bedak padat. Anda bisa memakai bedak tabur dulu, kemudian disapu dengan bedak padat agar lebih merata.
  6. Gunakan blush on/pemulas pipi. Caranya gunakan blush brush dari bagian pipi berbentuk bulat dengan gerakan mengarah ke atas menuju tulang pipi.
  7. Gunakan definer pencil/pensil alis untuk memperjelas mata anda. Mata anda akan terlihat tegas dan rapi.
  8. Bila perlu gunakan maskara agar bulu mata lebih lentik dan cantik.
  9. Gunakan eyeshadow yang sesuai dengan warna pakaian anda. Untuk siang hari, gunakan eyeshadow yang berwarna pastel. Sedangkan malam hari bisa menggunakan warna yang lebih tegas dan sesuai dengan warna kostum anda.
  10. Eyeliner bisa digunakan untuk mempertegas sinar mata anda.
  11. Kemudian gunakan finishing make up di seluruh wajah dan mata anda.
  12. Gunakan lipstik yang sesuai dengan selera dan warna bibir anda. Jika bibir anda hitam, baca : cara memilih warna lipstik untuk bibir hitam/gelap.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang tips berdandan sederhana agar cantik alami. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.
Baca juga yang ini : Makanan Untuk Anak Pengganti Susu
Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter, dan Google +. Terima kasih.http://www.constiti.com/2015/01/tips-berdandan-sederhana-agar-cantik-alami.html

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe